Minggu, 23 April 2017

Hati-Hati Dalam Memilih Situs Agen Poker

Hati-Hati Dalam Memilih Situs Agen Poker - Situs game poker online yang memberikan fasilitas reset kata sandi tetapi sangat susah untuk mereset. Dalam hal ini bukan berarti pemain poker online tidak bisa mereset password mreka, namun sulit untuk di reset, contoh kecil nya saja kita lupa kata sandi atau tidak dapat login hal utama yang akan kita lakukan pastinya adalah mereset  passwordnya, nah pas kita masuk ke kolom lupa password, hasil dari mereset kata sandi tidak keluar dengan cara otomatis di halaman tersebut jadi kalian harus menanyakan langung ke operator atau admin lewat chat atau pesan pada akun lain.

Hal ini untuk menjaga Id kita agar tidak dapat di Hack orang. Nah, kali ini saya akan memberikan pengalaman pribadi saya yang sempat sering mengalami terkena hack, bisa jadi belum pada mengerti bagaimana orang mampu hack Id atau akun kita, kejadian dari pengalaman saya seperti ini akun saya terhubung dengan poker hanya seminggu sekali, saat itu saya gak dapat login (ini di agen poker online yang menurut saya abal-abal atau sangat tidak di rekomendasikan main di situs tersebut), di waktu saya meminta kata sandi di perbaharui cuma dengan memberikan data diri, nama rekening, dan No Rek, kata sandi baru langsung di beri. Dan pas saya login bonus referral saya sisa 500 perak padahal biasanya dapat 400–700rb .

Setelah saya telusuri nyatanya ada orang yang coba meminta kata sandi id saya, di hari pembagian bonus mereka buka dan lakukan transfer chip, sebab pas saya bertanya kepada operator terakhir kali saya login dan main saya kalah hampir 700rb pada hari senin jam 02.00 pagi. Itu data dari admin. Dari kejadian di atas makanya saya rekomendasikan pilih web poker online yang di waktu melakukan reset password kalian harus mengirim deposit ke rekening admin dan pastikan Rek admin sama pada menu deposit kalo berbeda patut untuk di curigai. Jangan sampai kalian melakukan transfer sebelum kalian teliti terlebih dulu menggunakan akun ke menu deposit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar